pulsa

Tanda – tanda Orang terkena energi Negatif

Tanda – tanda Orang terkena energi Negatif

Pada dasarnya tiap orang merasa pada dirinya berkelakuan normal serta tidak membutuhkan pertolongan dari orang lain. Sampai dirinya tidak sadar kalau dirinya sudah mencelakai atau menyakiti orang lain.
Contoh yang kita banyak jumpai adalah sifat pemarah dan tidak sabar akan sesuatu biasanya itu dijadikan sifat dari dasar manusia.
Banyak diantara kita jarang sadar dan biasanya bila hal ini terjadi pada diri kita terus menerus tidak jarang akan mempengaruhi kesehatan kita juga.
Kenapa energi negatif merusak ? pada dasarnya energi atau pikiran negatif itu disebut merusak disebabkan oleh pikiran yang kita ciptakan sendiri dan biasanya selalu melawan kodrat dan hukum alam yang telah ditentukan oleh sang pencipta. Misal punya rezekinya hanya sanggup beli motor  ingin punya mobil terpaksa harus beli kredit, akhirnya ga bisa tidur mikirin cicilan. Ini adalah salah satu contoh energi negatif yang punya nilai positif karena bersifat produktif dan ingin maju.
Tapi ada pula energi negatif yang nilainya negatif . Contoh dalam kehidupan ini tidak semuanya lancar  dan banyak halangan atau rintangan untuk itu orang yang dalam kehidupannya tidak inggin persaingan normal maka dia akan menebar energi negatif ke lawan bisnis atau sesama pesaingnya. Lawan atau pesaingnya akan menunjukan tanda-tanda seperti dibawah ini :

·      Sering lupa sesuatu
Sebetulnya ini adalah kodrat manusia lupa.  Tapi bila sering terjadi didalam kehidupan anda maka harus berhati-hati lah anda.
·      Sering bermimpi buruk
Dalam tidur yang normal bila orang tidak terganggu oleh energi negatif maka mimpi yang dihasilkan adalah mimpi yang menentramkan hati. Tapi bila energi negatifnya kuat maka tidur anda bukan tidur yang  berkualitas, tapi tidur yang menyiksa.
·      Komunikasi tidak baik
Komunikasi ini adalah salah satu tanda bila anda berhadapan dengan konsumen atau pelanggan tanpa disadari semua kontrak-kontrak yang mau dijalani semua gagal. Ini disebabkan di kacaukannya semua artikulasi di dalam lidah kita oleh energi negatif ini.
·      Sering sakit-sakitan.
Tidak terasa penyakit yang datang biasanya berupa penyakit kulit, adanya benjolan. dll
·      Gampang Emosi atau Mudah stress
Gampang emosi dari apa-apa yang  dihadapi semua adalah ke tidak adilan bagi anda.
·      Mudah lelah dan tidak bertenaga
Walaupun suplemen atau sudah cukup tidur. Orang yang terkena energi negatif ini selalu menampakan kemuraman pada wajahnya.
·      Malas beribadah
Pada tipe ini biasanya orang malas untuk dekat dan beribadah dengan penciptanya. Lebih senang dengan hiburan yang membuatnya lupa pada penyakitnya.

Dari semua itu kita kembalikan lagi pada pribadi kita masing-masing. Memang bukanlah perkara mudah untuk menetralisir energi negatif yang sudah terlanjur bersarang pada diri kita. Semua ada yang mengatur dan pasti ada hikmahnya dibalik itu semua.

Buat yang mau berobat dan konsultasi untuk cara netralisir  tentunya atas seizin dan ridho allah. Bisa hubungi saya. Terapi lintah cimone permai. Tangerang.

ads

0 komentar:

Posting Komentar

 
HTML Comment Box is loading comments...